Sabtu, 03 Oktober 2009

2 Oktober 2009, Amerta Indah Otsuka dan Hari Batik Sedunia


Hahahahahahahha
BHK ngumumin bwat pake baju batik hari jumat..
astaga, asiikk banged deh ah pake baju batiikkk, grrrr
gw tetep pake baju kotak2 biru karna ikut pergi ke acara pocari :) :(
sediiiihhhhhhh ga ikutan pake batiikk dan fotoo2 T_T
seneeeenggg bisa ngeliat sesuatu yg ga pnah gw liat :D

sudahlah gpp, pake batik lagi taun depan,hhe

hari ini pagi-pagi tuh jam 7 gw sama tmen2 berangkat ke pocari sweat.Ya ampun kita tuh sampe dijemput pake bus pocari dan tuh bus bagus banged..hha
perjalanannya tuh 2 jeman, asik deh..
abis itu akirnya sampe jg di PT Amerta Indah Otsuka, Sukabumi.
sampe disana kita disambut sama Ibu Ida, gw,cepi,kevin kecentilan,hha kita poto2 dlw di vending machine,,abis itu kita ke wc..gla wc nya keren banged, ada mesin sensor alkohol gitu..hhe

abis dari wc, smua anak2 diajak ke lantai 3.kita masuk ke dalem amply theater..disana kita dijelasin ttg pocari, mulai dari kandungannya, letak pabrik, pendistributoran,dll
udah gitu dikasih liat video pembuatan pocari..hhe
trs masuk ke sesi pertanyaan, gw nanya gitu kenapa letaknya deket gunung salak...abis itu dijawab sama Ibu Ida..terusan dia ngebuka tirai gede gitu dan kita bisa lngsng ngeliat pemandangan gunung salak,,hhe

udah gitu yaaah, kita di ajak bwat pake mesin vending dan dikasih taw 3 kunci membuka pocari..hhe
trs kita di ajak ke lorong dimana kita bisa liat cara pembuatan pocari secara langsng, emank sih liatnya dari kaca gitu, tpi tetep ajah keren banged!

akirnya setelah selesai keliling-keliling kita poto2, terus kita dikasih 1 tas pocari dan dpt 4 btl pocari sam brosur yg lucu gituu..hhe

abis itu otw pulang, pas depan petronas maceeettt bangedd glaaa, ternyata macet ini gara2 ada truk sampah terbaliikk..gla serem banged deh iiihhhh...

sampe sekolah gw ngobrl2 en lngsng pulang, trus ganti baju lanjut futsal..hhe
pas lagi futsal tiba2 ujan deres..>.<
akirnya nerobos ujan ambil mbl, trus pas maw jmpt icel di tmpat parkiran motor pas maw keluar, cepi nabrak mobil asep xD

udah gitu balik deh..abis sampe hum, gw langsng mandi.. bis itu gw ke kolam, REFRESHING..hhe
abis dari kolam gw ke rumah keviin,trus ketemu tante gede nya keviinnn,hhe
okay SLEEP time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar