Sabtu, 03 Oktober 2009

Masalaaahhh!!

Hari ini pagi-pagi banged gw udah bangun dari tidur dan pergi ngunjungin ponakan gw yang bru ajah keluar dari rumah sakit..untung deh dia gpp dan sekarang udah lumayan sehat, tpi masih rada celeng gmna gitu..xD

eniweii, tadi balik dari rumah sodara gw, gw sama nyokap cepi dan velly pegi ke cj, sampe sana cma beli jco ajah abis itu lngsng pulang.. dah gitu abis kita pada pulang sampe rumah gw disuruh nonton DAAI.Bagus ternyata..mengharukan banged :(

Setelah nonton DAAI gw nyamperin randy andrisen dika di sangkuy, maw minta PJ..hha
sekalian ngbrl2 sama mreka, yah maklumlah dirumah sepi bngt, cma ada bocah doank, ga nyambung jga di ajak ngobrol xD..
abis dari sangkuy gw balik lgi kerumah, ank2 jg ikut balik, dah gitu ga lma mreka pulang..
sampe rumah gw langsng kemas2 barang, soalnya hari ini gw maw nginep dirumah popo..haha

udah sampe di popo, gw sama cepi disuruh ke cj beli roti sama beli kfc..dah gitu gw kecentilan belanja di paper clip sampe kalap..hha
udah deh bis itu gw makan di burger klenger..terusan sebelm balik gw kerumah tmn gw bwat ngomong sama kknya..sumppah mati untung ada tmen gw yang nyadarin gw kalo ternyata cara gw salah..emank sh setelah gw pkir2 cara tuh emank salah karna gw ga berpikir panjang, gw terlalu kebawa emosi walaupun pas gw ngomong gw ga emosi.. cma gw terlalu cepat ambil langkah..
akirnya gw minta maav sama org itu..yah udahlah, untung ada yg blngin gw, kalo ga gw pasti cma memperpanjang masalah..
udahlah tingal nunggu waktu ajah..semoga masalah ini cepet selesaii..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar